Lokabhara II Tahun 2018, Saka Bhayangkara Polres Jayapura Raih Juara 3

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Penyambutan Saka Bhayangkara oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI usai mengikuti Lomba Saka Bhayangkara II yang dilaksanakan di Kab. Mimika di halaman Mapolres Jayapura. Senin (16/07/18) pukul 08.00 wit pagi.

Penyambutan oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI bersama Wakapolres Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH dan juga para pejabat utama serta anggota Polres Jayapura menyambut langsung kedatangan 18 anggota Saka Bhayangkara Polres Jayapura yang telah berhasil meraih juara 3 Lokabhara II (lomba saka bhayangkara) yang dilaksanakan dari tanggal 09 Juli sampai dengan 14 Juli di Kab. Timika, dimana lokabhara II tersebut terdiri dari berbagai penilaian lomba yakni krida TP TKP, krida lantas, krida P2B, krida dikmas, lomba yel – yel, lomba pidato, lomba PBB.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI mengatakan “saya selaku Kapolres Jayapura beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada kontingen Saka Bhayangkara Polres Jayapura yang telah berhasil meraih prestasi Juara 3, serta piala dan piagamnya yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda Papua dalam pelaksanaan upacara penutupan Lomba Saka Bhayangkara ke – II tahun 2018 pada tanggal 14 Juli 2018 di Polres Timika Kab. Mimika, kiranya ini bisa menjadi motivasi lebih bagi anggota Saka Bhayangkara agar kedepan terus berprestasi dan tetap eksis dalam segala kegiatan kepramukaan serta turut menjaga kamtibmas di kalangan remaja, jangan pernah berhenti tetapi terus berlatih, berprestasi dan berkarya,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.