Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Baru Polres Jayapura

Doyo Baru- Acara Pisah Sambut pejabat lama kepada pejabat baru Kapolres Jayapura, Jumat (19/06).

Dalam acara Pisah Sambut Kapolres Jayapura dari AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK
, MH., M.Si kepada AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K Yang dihadiri Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK, Kabag Ops Kompol Suherdi, S.IK, Kapolsek Sentani kota Kompol Ruben Palayukan, S.Pt, S.IK serta Pejabat Utama polres Jayapura, Kapolsek jajaran, Personil dan Wartawan bertempat di Mapolres Jayapura.

AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Reskrimsus Polda Papua setelah bertugas selama 3 Tahun 3 bulan di Polres Jayapura.

Di masa Pandemi Covid-19 dan Recruitmen Bintara Polri menjadi tugas seorang Kapolres sangatlah berat dan harus mengambil langkah-langkah untuk deteksi dini.

Dalam mengajak warga untuk disiplin melaksanakan prokes tidaklah mudah, Semua yg saya lakukan selama ini semata-mata untuk menjadikan kabupaten Jayapura Ini menjadi lebih baik lagi.

AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Jayapura yang bersama-sama dari awal melaksanakan tugas dan permohonan maaf atas kesalahan kesalahan selama ini baik sengaja maupun tidak disengaja saat pelaksanaan tugas dan tetap menjaga kekompakan.

Sementara itu, AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K, sebagai Kapolres Jayapura yang baru, dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan. Beliau berharap semoga ke depan silaturrahmi, kerjasama yang telah baik ini akan terus terjalin.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.