Laksanakan Razia, Polres Jayapura Berhasil Jaring 18 Pengendara

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Guna menekan angka pelanggran lalu lintas di Sentani, Kabupaten Jayapura, Polres Jayapura melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan Razia Stasioner (Kasat Mata) yang bertempat di Lampu Merah Pati 1 Bandara, Senin (18/11/2019).

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Temanta Purba, SH. S.IK melalui Kanit Patwal Aipda Jack taime mengatakan, kegiatan Razia ini dilakanakan guna memberikan efek jerah bagi pengguna jalan dalam hal ini Kendaraan Roda 2 (dua) maupun Roda 4 (empat) yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan guna menekan angka pelanggran lalu lintas yang ada, dan juga denga adanya kegiatan Razia ini bisa memberikan pemahaman kepada setiap pengendara yang melanggar agar kedepan lebih baik lagi,” Aipda Jack.

Aipda Jack menambahkan, Razia kali ini terpusat pada pengendara yang tidak menaati Rambu Lalu Lintas, menggunakan kendaraan dalam keadaan di pengaruhi Minuman Keras, Kendaraan R6 beroprasi di jam yang sudah ditentukan dan tidak menggunakan Helm (Pelanggaran Kasatmata).

“Dari hasil Razia tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura berhasil memberikan blangko tilang kepada 18 pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas yaitu 13 Unit Pelanggar Kendaraan R2, 1 Unit Pelanggar Kendaraan R4 dan 4 Unit Pelanggar Kendaraan R6,”pungkas Aipda Jack Taime.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.