Lakalantas di Sentani Barat, Thunder VS Tiger Pengendara Luka – luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor Suzuki Thunder DS 4679 AH dengan motor Tiger DS 2539 SM terjadi di Jalan Raya Dosay – Depapre tepatnya di turunan menuju kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura. Sabtu (16/12/18) sore.

Kasus kecelakaan ini berawal saat pengendara Honda Tiger Andrias Done (27) yang dalam dipengaruhi miras, melaju dari arah Waibron menuju Sentani sesampainya di jalan turunan tepatnya sebelum Kampung Waibron, pengendara Honda Tiger tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak pengendara Suzuki Thunder yang dikendarai Amos Yeuw (32). Anggota piket Polsek Sentani Barat setelah mendapat informasi dari pengendara motor yang melintasi melihat bahwa telah terjadi kecekakaan dan melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP P. Harianja saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut “setelah menerima laporan, anggota piket kemudian mendatangi TKP dan langsung melarikan kedua pengendara ke RS. Yowari guna mendapat penanganan medis. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Suzuki Thunder Amos Yeuw (32) mengalami luka pada kaki bagian kanan yang cukup serius, dan motor bagian mesin sebelah kanan hancur, sementara pengendara motor Tiger mengalami luka cukup serius di kaki kanan dan bagian testa ada benjolan akibat benturan,” ujar Kapolsek Sentani Barat.

Diduga karena pengaruh miras pengendara Honda Tiger Andreas Done (27) tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, keduanya masih dalam perawatan intensif RS. Yowari, kasus ini telah ditangani unit Laka Lantas Polsek Sentani Barat, untuk kedua barang bukti kendaraan telah kami amankan di Mapolsek.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.