Lakalantas di Kemtuk, Toyota Inova Vs Honda Beat, Pengendara Motor Luka – luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasus kecelakaan Lalu Lintas antara mobil Toyota Innova nomor Polisi PA 1579 AV dengan SPM Honda Beat PA 3239 JC yang terjadi di jalan raya tikungan Krajan Kampung Mamey Distrik kemtuk Kab. Jayapura. Minggu, 10 Februari 2019 siang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk IPDA Djumadi saat dikonfirmasi membenarkan Kasus kecelakaan tersebut “kecelakaan ini berawal saat mobil Toyota Innova PA 1579 AV yang dikendarai Linda Sastrani Modi (29) melaju dari arah Sentani tujuan Kab. Sarmi, sesampainya di tempat kejadian tepatnya di tikungan Krajan Kampung Mamey Distrik Kemtuk terdapat jalan aspal yang kondisinya berlubang sehingga pengendara mobil berusaha menghindari, disaat menghindari lubang dan memakan badan jalan dari arah berlawanan melaju pengendara SPM Honda Beat PA 3239 JC yang dikendarai Mislimah Mauw (26) sehingga tabrakan tak dapat dihindari,” ujar Kapolsek Kemtuk.

Lanjutnya, setelah menerima laporan anggota saya yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kemtuk Bripka Yosafat Bemey bersama anggota lainnya langsung menuju ke TKP, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Honda Beat PA 3239 JC Mislimah Mauw (26) mengalami luka lecet di lutut kanan dan merasakan sakit pada rusuknya, diduga akibat benturan pada stang motor saat kecelakaan, setelah kami mediasi di Mapolsek, kedua pengendara sepakat menyelesaikan kecelakaan tersebut secara kekeluargaan, yang mana kedua belah pihak sepakat untuk memperbaiki masing – masing kerusakan pada kendaraannya.

Dalam kasus laka Lantas tersebut kondisi jalan raya di lokasi berupa tikungan tajam sehingga jarak pandang kurang bebas dimana jalan tersebut juga terdapat kerusakan berupa jalan berlubang, sehingga perlunya dipasang rambu atau peringatan agar pengendara bisa lebih berhati – hati saat melewatinya, hal ini juga guna meminimalisir adanya kasus laka lantas yang bisa saja akan kembali terjadi.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.