Laka Lantas Disentani, Toyota Fortuner VS Toyota Kijang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura tangani laka lantas antara Mobil Toyota Fortuner dengan Toyata Kijang yang terjadi di Jalan Raya Sentani – Genyem Kab. Jayapura. Minggu (6/5/2018)Malam Pukul 21.30 wit

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Dony Cancero. S.IK saat di Konfirmasi membenarkan bahwa di Jalan Raya Sentani -Genyem tepatnya di Kampung Sabron Samon Distrik Kemtuk Kab. Jayapura telah terjadi laka lantas antara Mobil Toyota Fortuner DS 1188 AW dengan Mobil Toyota Kijang Kapsul PA 7628 JL.

Dijelaskan juga, kejadian awal pada saat Mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Muhammad Risal Timbolu dari arah genyem dengan tujuan Sentani, sedangkan Mobil Kijang Kapsul yang dikendarai oleh Yacobus Wouw dari arah Sentani tujuan genyem melihat mobil toyota Fortuner dalam keadaan tinggi dan keluar jalur pada tikungan.

“Kemudian pengemudi mobil Fortuner membanting stir dan menuju kearah mobil toyota kijang yang datang dari arah Sentani tujuan genyem sehingga tabrakan pun tidak dapat terhindarkan dan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan,”ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, bahwa kejadian tersebut terjadi dikarenakan pengendara mobil Fortuner mengemudi dalam kondisi dipengaruhi minuman keras serta dengan kecepatan tinggi.

“Untuk kedua barang bukti saat ini kita sudah amankan di kantor SatLantas Polres Jayapura dan korban jiwa tidak ada,”Pungkas AKP Donny Cancero. S.IK.

Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh pengemudi kendaraan roda empat maupun roda dua agar pada saat mengemudi dilarang keras mengkonsumsi minuman beralkohol karena akan mengurangi konsentrasi dalam berkendaraan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.