Laka lantas di Sentani, Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pembatas Jalan dan Taksi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur – laka lantas antara mobil Xenia Sporty yang dikendarai Saverius Manangsang (48) dengan nomor Polisi PA 1813 JM Vs Mobil agkutan umum Mitsubishi Starwagon yang di kendarai Taba (25) dengan nomor Polisi DS 7003 SL di jalan raya Sentani Abepura tepatnya di Dapur Papua Kampung Netar Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Senin, 22/04/2019.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil Xenia Sporty yang melaju dari arah Waena menuju Sentani kehilangan kendali kemudian menabrak pembatas jalan dan melewatinya ke jalur sebelah hingga menabrak mobil starwagon dari arah berlawanan / Sentani menuju Waena.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini Anggota unit Lantas Polsek Sentani Timur telah melakukan olah TKP kecelakaan tersebut. Ucap Kapolsek.

Untuk saat ini kedua mobil tersebut kami amankan di Mapolsek Sentani Timur guna proses penyidikan oleh anggota Unit Lantas Polsek Sentani Timur. “tambah Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua mobil baik Xenia maupun Starwagon mengalami rusak berat pada bagian body depan mobil.

Pengendara mobil Xenia mengalami luka lecet dan robek pada bagian tangan sebelah kiri, sedangkan pengendara mobil Mitsubishi Starwagon mengalami luka lecet dan benturan pada bagian dada, serta salah 1 penumpang mobil mitsubishi Starwagon Hendrik Menpun (54) mengalami luka lecet dan robek pada bagian kaki dan kepala dan saat ini sedang di rawat di RS Dian Harapan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan pihak kami sedang melakukan penyelidikan guna memastikan kembali penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Tutup Kapolsek Sentani Timur.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.