Laka Lantas di Sentani Barat, Mobil Vs Motor, Pengendara Motor Tewas di Tempat Kejadian

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasus kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi, kali ini yang menyebabkan pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU (tanpa TNKB) meninggal dunia, yang terjadi di Jalan Sentani – Depapre tepatnya ditempat Galian timbunan Transad Doyo Distrik Waibu Kab. Jayapura. Senin, 31 Desember 2018.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan ini berawal saat mobil Toyota kijang DS 1959 AL yang dikemudikan oleh Yohanis G. Demetouw (22) melaju dari arah Sentani menuju arah Kertosari, pada saat bersamaan motor Suzuki Satria tanpa TNKB yang dikendarai oleh James Murib (29) melaju dari arah Kertosari menuju ke Sentani, pada saat tiba di TKP tepatnya di sekitar galian timbunan, mobil Toyota kijang yang dikendarai oleh pelaku tiba – tiba oleng dan masuk kejalur sebelah kanan kemudian menabrak dan melindas motor Suzuki Satria FU bersama pengendaranya.

Kapolsek Sentani Barat AKP P. Harianja saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut “akibat dari kecelakaan yang terjadi antara motor Suzuki Satria FU dan Mobil Toyota Kijang pengendara motor James Murib (29) meninggal dunia, sempat dilarikan ke RS. Yowari namun nyawa korban tidak tertolong, akibat luka – luka yang dialaminya, korban mengalami luka robek dan patah tulang pada bagian pergelangan kaki sebelah kiri, luka robek pada bagian perut, tulang rusuk sebelah kiri dan luka robek pada bagian kepala bawah sebelah kiri,” ujar Kapolsek Sentani Barat.

Tambahnya, pengendara mobil Yohanis G. Demetouw (22) telah kami amankan di Mapolres Jayapura, beserta barang bukti mobil Toyota Kijang DS 1959 AL dan motor Suzuki Satria FU, saat ini kasus tersebut telah ditangani kami Polsek Sentani Barat.

Penulis Victor/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.