Laka Lantas di Distrik Unurum Guay, Truck Vs Hilux

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan lalu lintas antara truck DS 9657 JZ dengan mobil hilux pick up DS 8295 AC terjadi di Kampung Beneik Distrik Unurum Guay Kab. Jayapura. Senin (28/05/18) pukul 14.00 wit sore.

Kecelakaan berawal dari pengendara mobil truck DS 9657 JZ yang dikendarai Hamza (22) melaju dari arah Nimbokrang menuju ke Nimbontong Distrik Unurum Guay, sesampainya di kilometer 4 tepatnya di tikungan S, mobil pick up Hilux milik PT. BIP yang dikendarai Paulus (28) memakan badan jalan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melaluj Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK menjelaskan “akibat dari kecelakaan tersebut mobil Truck mengalami ringsek di bagian depan kanan, lampu pecah, pintu sebelah kanan penyot, diperkirakan kerusakan sebesar
Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) sementara mobil Pick Up Hilux juga ringsek di bagian sayap depan penyot, lampu depan, lampu sen kanan pecah serta dasbor ban bagian dalam rusak, di perkirakan kerusakan mencapai sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah),” Jelas Kapolsek Unurum Guay.

Tambahnya, setelah dipertemukan di Mapolsek, kedua belah pihak sepakat untuk masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, yang mana kedua belah pihak sepakat untuk menanggung masing – masing biaya perbaikan, namun dari pihak pengemudi truck juga bersedia sedikit membantu biaya perbaikan mobil hilux tersebut.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.