Lagi, Sebuah Pohon Tumbang Menutupi Badan Jalan Raya Sentani Abepura

Tribratnews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura Polsek Sentani Timur yang di pimpin Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya bersama warga membersihkan pohon yang tumbang di kampung Netar Dsitrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 28/12/18.

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya melalui Kasi Humas Polsek Sentani Timur Brigpol Inayat Setiawan saat di konfirmasi menyatakan bahwa setelah personil Polsek Sentani Timur mendapat Informasi dari masyarakat bahwa sebuah pohon besar yang berada di pinggir jalan tumbang dan menutupi jalan raya, personil Polsek Sentani Timur langsung bergerak menuju ke TKP dan bersama masyarakat memindahkan batang pohon yang tumbang menghalangi Jalan dengan menggunakan alat seadanya,” Ucap Kasi Humas Polsek Sentani Timur.

Tambahnya, ini kali kedua pohon tumbang dan menutupi badan jalan, akibat dari curah hujan yang cukup tinggi, yang mana kejadian pohon tumbang pertama tadi malam sekitar pukul 18.30 wit di tikungan hati hilang Kampung Nendali Distrik Sentani Timur, dan yang ke dua pagi tadi sekitar pukul 10.30 wit di Kampung Netar Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

Kembali lagi kami menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi dan disertai angin kencang.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.