Lagi, Remaja 15 tahun Luka – luka Setelah Menabrak Mobil Starwagon

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Kecelakaan lalu lintas antara SPM Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi DS 3449 AV yang dikendarai seorang remaja Kedor Ansaka (15) hingga menabrak sebuah mobil angkutan umum Starwagon dengan nomor Polisi DS 7894 JK yang dikendarai oleh Ronny Mangin (35) di Depan SD Lentera Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.”Senin, Januari 2019 sore.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu menjelaskan bahwa “kasus kecelakaan ini berawal saat seorang remaja yang baru berusia 15 tahun Kedor Ansaka (15) melaju dari arah Waena menuju Sentani dengan menggunakan SPM Yamaha Jupiter, kemudian pada saat tiba di TKP tepatnya di depan SD Lentera Kampung Harapan Sentani Timur, pengemudi sepeda motor kaget melihat sebuah mobil angkutan umum Starwagon yang berhenti di pinggir jalan sehingga membuat pengendara sepeda motor tidak dapat mengontrol laju kendaraannya dan langsung menabrak mobil tersebut dari belakang.

Akibat dari kecelakan tersebut pengendara SPM Yamaha Jupiter mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki, kemudian warga sekitar langsung membawanya ke Puskesmas Kampung Harapan untuk mendapatkan penanganan medis.

Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada para orang tua agar jangan membiarkan anak kita yang masih di bawah umur untuk mengendarai motor.

Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di mulai dari keluarga kita sendiri demi menjaga keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya,” tutup Kanit Lantas.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.