Lagi, Polsek Sentani Kota Serahkan 1 Unit SPM dan Seorang Penadah Kepada Penyidik Polsek Abepura

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini penyidik polsek sentani kota melalui Brigpol Yan Petrus Ayer menyerahkan 1 unit sepeda motor Honda Beat DS 2692 RF dan BT(32) seorang penadah kepada penyidik polsek Abepura. Kamis (18/10/2018)

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho saat di konfirmasi membenarkan bahwa “SPM Honda Beat DS 2692 RF dan BT(32) seorang penadah tersebut awalnya kami amankan pada saat melaksanakan kegiatan hunting oleh team gabungan cycloop dan team paniki dalam rangka oprasi pekat.

Lanjut Kasi Humas, setelah mengamankan motor tersebut kemudian anggota kami mengecek status motor tersebut pada aplikasi E-penyidik dan muncul data terkait SPM tersebut kemudian kami melakukan koordinasi dengan penyidik polsek abepura.

Penyerahan 1 unit SPM Honda Beat DS 2692 RF dan BT(32) seorang penadah kepada penyidik polsek abepura kami lakukan karena adanya Laporan Polisi dengan yang telah dibuat oleh korban terkait kasus curanmor di wilayah hukum polsek abepura, oleh sebab itu kami menyerahkan barang bukti dan penadah agar bisa di tindak lanjuti untuk dilakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. “Ucap kasi humas.

“Pelaku beserta barang bukti saat ini sudah di serahkan kepada penyidik polsek abepura untuk di lskukan pengembangan dan BT(32) terancam Pasal 480 KUHP tentang Penadahan dengan hukuman 4 tahun penjara.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.