Lagi, Polres Jayapura Terima Penghargaan Dari Kementrian PANRB

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pemberian penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ke Polres Jayapura berlangsung di Holiday In Jakarta Sunter Kemayoran Jakarta Utara. Rabu, 20/11 siang.

Evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK di 207 Polres/Polresta/Polrestabes dan Polres Metro yang dilaksanakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) memberikan penghargaan bagi Polres Jayapura dimana pada semester 1 (satu) tahun 2019 sebelumnya Polres Jayapura mendapat nilai B- (B min) dan kali ini meningkat menjadi nilai B (predikat baik) pada semester 2 (dua) tahun 2019 yang diserahkan langsung Deputi Yanlik Kemen PANRB Prof. Diah Natalisa, MBA dan di terima langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Untuk wilayah Prov. Papua hanya 3 (tiga) Polres yang menerima penghargaan diantaranya Polres Jayapura, Polresta Jayapura dan Polres Merauke.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon,SH., S.IK., MH., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan “terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, rekan-rekan anggota Polres Jayapura dan masyarakat Kenambai Umbai, hingga Polres Jayapura mendapat apresiasi dari Kementrian PANRB, penghargaan ini terkait penilaian evaluasi pelayanan publik dibidang SIM dan SKCK, dimana kita sebelumnya mendapat nila B- kali ini meningkat menjadi B dengan predikat baik, ini merupakan hasil kerja keras kita bersama, dalam melayani masyarakat di Kab. Jayapura,” jelasnya.

Lanjut AKBP Victor, tidak sampai disini kedepan kami akan terus berusaha dan berupaya untuk pelayanan yang lebih baik lagi, khususnya bagi masyarakat Kab. Jayapura.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.