Lagi, Polisi bersama Warga Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang di Depapre

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Gotong royong Penambalan Jalan berlubang disepanjang jalan Kampung Tablasupa hingga Doromena oleh anggota Polsek Depapre bersama Masyarakat. Jumat (23/02/18) pagi.

Gotong royong yang mulai dikerjakan dari pukul 09.30 Wit pagi hingga pukul 16.30 Wit sore, dengan melibatkan 4 anggota Polsek Depapre dipimpin Ipda Sutaji, kepala Kampung Doromena Thomas Yangroseray, kepala Kampung Yewena Kalvin Onde, tokoh masyarakat Kampung Tablasupa, Doromena dan 50 masyarakatnya mengerjakan penambalan dengan cara mengecor di sepanjang jalan Kampung Tablasupa, Amai sampai Doromena Distrik Depapre kabupaten Jayapura, dimana banyak ditemui jalan yang sudah berlubang.

Dengan dilakukan penambalan jalan berlubang tersebut, terlihat di beberapa titik yang sangat membahayakan bagi para pengendara roda empat maupun roda dua dikarenakan jalan tersebut juga merupakan akses ke Pantai Amai dan Kampung-Kampung disekitarnya.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE mengatakan “penambalan jalan yang dilakukan oleh masyarakat bersama anggota kami Polsek Depapre merupakan salah satu bentuk penggalangan serta komunikasi agar terjalin kerja sama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Depapre, diharapkan dengan adanya pengerjaan ini dapat sedikit memudahkan warga Kampung, dikarenakan sebelumnya rawan kecelakaan bagi pengendara ditambah lagi jalan ini merupakan akses satu-satunya bagi roda perekonomian masyarakat kampung,” ujarnya.

Satu tanggapan untuk “Lagi, Polisi bersama Warga Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang di Depapre

  1. Terimkasih POLRI atas inisiatifnya untuk membantu saudara- saudara memperbaiki jln yg rusak. Terus majuu POLRI melakukan hal- hal yang melibatkan masyarakat terutama pemuda untuk melakukan bakti sosial.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: