Lagi, Kecelakaan Lalu lintas di Sentani, Tiga Pemuda mengalami Patah Tulang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Dalam Hal ini Personil Polsek Sentani Timur yang sedang melaksanakan Patroli membawa korban kecelakaan Lalu lintas (kecelakaan tunggal) di tikungan kuburan Klebouw Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa. 01 Januari 2019.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat korban Amri (20) membonceng ke dua korban lainnya Ramadhan (20) dan Muh. Fani Abrianto (20) dalam kecepatan tinggi dan pada saat di tempat kejadian korban Armi (20) yang pada saat itu mengendarai motor tidak melihat pembatas jalan dan menabrak pembatas jalan hingga ketiga korban terpental dari motor.

Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi mengatakan bahwa “pada saat anggota kami melaksanakan patroli dalam menjaga kamtibmas, ada masyarakat yang melapor bahwa telah terjadi kecelakaan di tikungan kuburan Klebouw Kampung Asei Kecil, kemudian Anggota kami langsung ke TKP dan membawa ke tiga korban ke RS Dian Harapan,” Ungkapnya.

Tambahnya, akibat dari kecelakaan tersebut korban Amri (20) mengalami patah tulang kaki sebelah kiri, korban Ramadhan (20) mengalami pergeseran tulang pada bagian pinggang sebelah kiri, dan korban Muh. Fani Abrianto (20) masih di duga mengalami patah kaki sebelah kiri dan akan di rontgen untuk memastikannya.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.