Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Papua Di Kab. Jayapura

Sentani-Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri bersama pengurus Bhayangkari Daerah Papua Beserta pengurus yayasan Daerah Papua laksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kab. Jayapura, Jum’at (28/01).

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil ketua pengurus yayasan Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus YKB Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Debby Maclarimboen, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ny. Eva Mathius Fakhiri mengunjungi beberapa titik lokasi TK Kemala Bhayangkari, Panti Jompo Pos VII Sentani, serta melakukan Tatap muka ketua bhayangkari, ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari daerah papua dengan pengurus cabang bhayangkari dan pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang jayapura.

“Kegiatan kunjungan ini adalah salah satu rangkaian dari program kerja Bhayangkari Daerah Papua di tahun 2022 dan kegiatan kunjungan kerja ini bukan hanya di Bhayangkari Cabang Jayapura saja, melainkan di daerah – daerah lain juga kami sudah kunjungi dimana pada akhir tahun 2021 kami sudah melakukan kegiatan kunjungan kerja diantaranya Wamena, Merauke dan kemaren kita melakukan kunjugan kerja di Polres Jayapura Kota dan Polres Keerom kemudian hari ini disini di Polres Jayapura,” pungkasnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga memberikan nilai positif kepada pengurus cabang Jayapura yang telah mempersiapkan dan merawat situasi Kantor Bhayangkari Polres Jayapura. “Pada intinya kegiatan ini kami hanya ingin melihat langsung situasi kantor Bhayangkari dan juga ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Jayapura Sentani dan dari hasil kami melihat langsung kondisi Kantor Cabang Jayapura Sentani dan vasilitasnya serta administrasi saya menilai sudah bagus dan saya kasih nilai 75,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.