Kunjungan Kerja Kapolres Bersama Bupati Kab. Jayapura di Distrik Yapsi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kunjungan kerja Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si bersama Bupati Kab. Jayapura Matius Awoitouw, SE., M.Si beserta rombongan di Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Rabu (22/08/18) pukul 12.30 wit.

Dengan menempuh kurang lebih 4 (empat) jam perjalanan Kapolres Jayapura bersama Bupati Kab. Jayapura beserta rombongan tiba di Kampung Bumi Sahaja Distrik Yapsi kemudian menyerahkn 1 (satu) ekor sapi kepada imam Masjid At Taqwa untuk di kurbankan dan dibagikan kepada masyarakat, seusai menyerahkan hewan kurban Bupati bersama rombongan bergerak kembali menuju SMK Persiapan yang terletak di Sp 2 Kampung Bumi Sahaja untuk melaksanakan peresmian 3 ruang kelas yang akan dipergunakan dalam proses belajar para siswa maupun siswi SMK, dilanjutkan dengan peresmian balai Kampung Taqwa Bangun yang juga terletak Sp 5 Distrik Yapsi.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “dalam kunjungan kerja tersebut Bupati menyerahkan 1 ekor sapi dalam rangka hari Raya Idul Adha 1439 H untuk di kurbankan, dilanjutkan dengan peresmian gedung sekolah dan Balai Kampung, tidak hanya itu Bupati juga meletakan batu pertama pembangunan barak Polsubsektor Yapsi dimana nanti akan dibangun sebanyak 10 pintu yang diperuntukan bagi anggota Polres Jayapura yang bertugas disana, hal ini sangat bermanfaat dikarenakan anggota kami yang bertugas disana kebanyakan berdomisili di Sentani, yang mana barak tersebut dapat dipergunakan istirahat saat mereka selesai melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.