Koperasi “Kotak Pengaduan dan Aspirasi Masyarakat” Polres Jayapura

Pemasangan kotak pengaduan dan aspirasi masyarakat “koperasi” Polres Jayapura di beberapa titik wilayah Kab. Jayapura. Selasa, 11/02 pagi.

Polres Jayapura yang telah meraih predikat zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) melalui anggota tim kerjanya yang diketuai Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, SH., S.IK kembali berinovasi memasang 2 kotak pengaduan dan aspirasi masyarakat “koperasi” di 2 (dua) tempat lokasi yakni di halaman Masjid Al Aqsa Sentani dan Puskesmas Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Ketua tim zona Integritas wilayah bebas korupsi yang berkomitmen menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang juga Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, SH., S.IK mengatakan “pemasangan kotak pengaduan dan aspirasi masyarakat “koperasi” sebagai sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan saran, masukan, kritik dan pengaduan tentang kinerja personel Polres Jayapura dalam pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, diharapkan dengan adanya kotak pengaduan dan aspirasi masyarakat ini dapat menjadi bahan evaluasi kinerja dari personel Polres Jayapura untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya di 2 (dua) lokasi tersebut tetapi akan dilakukan penambahan serta pemasangan juga di beberapa titik yang ada di wilayah Sentani Kab. Jayapura bertujuan agar masyarakat lebih mudah dan cepat dalam menyampaikan saran, masukan, kritik dan pengaduan tentang kinerja personel Polres Jayapura dalam pelayanan kepada masyarakat. Tutup AKP Andika T. Purba, SH., S.IK.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.