Kepedulian Kapolsek Demta Bersama Bhayangkari, Bagikan Masker ke Warganya Cegah Covid-19

Demta – Pembagian masker yang dilakukan Kapolsek Demta bersama Ibu Bhayangkari beserta anggota di Distrik Demta Kab. Jayapura. Jumat, 10/04 sore.

Kepedulian Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH bersama Bhayangkari ranting dan anggota Polsek Demta, sebagai salah satu langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, dengan membagikan masker bagi warga yang bermukim di depan Mapolsek Demta serta di posko pantau Covid-19 dan relawan yang sedang bertugas di kampung – kampung yang ada di wilayah Demta.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH dihubungi menjelaskan dilaksanakannya pembagian masker ini untuk mengajak maskarakat. agar selalu pakai masker dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Distrik Demta “kami membagikan masker untuk mengajak warga, agar selalu menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitas diluar rumah, sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah kami Distrik Demta,”

Lanjut, bersama – sama Bhayangkari dan anggota kami membagikan masker, terutama yang sedang bertugas di posko pantau Covid-19, kepada petugas yang berada di kampung – kampung serta masyarakat yang tinggal dan bermukim di depan Mapolsek hingga mama – mama yang sedang berjualan pinang.

Sebanyak kurang lebih 200 masker yang kami bagikan, ini merupakan kebijakan dan arahan pimpinan, dalam hal peran serta Polri bersama Bhayangkari untuk turut serta memerangi pencegahan Virus Covid-19, dengan membagikan masker kepada warga dimana tempat kami bertugas. Tutup Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.