Keluar Badan Jalan, Honda Supra Tabrak Mobil Pick Up

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura tangani kasus laka lantas yang terjadi di Kumday Kampung Mamda Distrik Kemtuk Kab. Jayapura. Rabu (4/4/2018)pagi pukul 07.30 wit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Dony Cancero. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kasus laka lantas yang terjadi di kampung mamda distrik kemtuk antara SPM Honda Supra X 125 dengan Mobil KIA Pick Up.

Dijelaskan bahwa kejadian berawal sekitar pukul 07.30 wit pada saat SPM Honda Supra X 125 DS 2788 QC yang dikendarai oleh Sdr. Zakaria Bemey (16) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah genyem menuju Sentani sesampainya di tikungan kumdai kampung mamda pengendara SPM Honda Supra tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan keluar jalur dari badan jalan sebelah kanan.

“Kemudian pada saat akan kembali ke badan jalan muncul mobil KIA Pick Up yang dikendarai oleh Fernando Tumondo (30) DS 8681 AL, melihat hal tersebut pengendara mobil pick up mengerem mendadak hingga berhenti namun karena kecepatan tinggi pengendara SPM Supra X 125 tidak dapat menghindar dan tabrakan tidak bisa dihindari,”ucap Kasat Lantas.

Lanjutnya, atas kejadian tersebut pengemudi Mobil KIA Pick Up karena ketakutan dan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Nimbokrang dan korban sudah dilarikan ke RS Yowari untuk mendapatkan perawatan medis dikarenakan sdr. Zakaria Bemey mengalami patah tangan sebelah kanan, lecet pada dagu, sobek pada kelopak mata kiri, lecet pada kening sebelah kiri, lecet pada tulang kering kanan dan lecet pada jari-jari kaki kiri.

“Sekitar pukul 11.00 wit Unit Laka Lantas Polres Jayapura tiba di TKP yang dipimpin oleh Bripka Supriadi, langsung melakukan olah TKP selanjutnya barang bukti berupa Honda Supra X 125 dan Mobil KIA Pick Up serta pengemudinya diamankan ke Mako Sat Lantas Polres Jayapura,”terang AKP Dony Cancero. S.IK.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.