Kejutan HUT TNI ke – 74 Polres Jayapura, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Dengan mendatangi Mako Jajaran TNI se Kab. Jayapura anggota Polres hingga Polsek memberikan kejutan perayaan HUT TNI ke – 74. Sabtu, 05 Oktober (dini hari).

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si bersama anggota mendatangi Mako (markas komando) dari Lanud Silas Papare, Rindam XVII Cenderawasih, Batalyon 751 RK/VJS dan jajaran Polsek mendatangi Koramil – koramil yang ada di wialyah Kab. Jayapura guna memberikan kejutan di hari ulang tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia.

Dalam kejutannya Kapolres Jayapura bersama anggota secara bergantian mendatangi Dan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo B. Santoso, M.M., M. Tr. (Han), Danrindam XVII Cenderawasih Kolonel Inf. Heri Prakosa P.W serta Danyon 751 RK/VJS Mayor Rofi dengan membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan langsung ke komandan masing – masing kesatuan.

Dan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo B. Santoso, M.M., M. Tr. (Han) seusai diberikan kejutan mengatakan “saya atas nama komandan Lanud dan warga Lanud Silas Papare mengucapkan terima kasih atas kejutannya dari teman – teman Kepolisian, mudah – mudahan TNI makin profesional dan dibanggakan rakyat dan kami berharap solidritas TNI Polri serta rakyat terus harmonis sampai kapanpun, selama Negara Kesatuan Republik Indonesia ini ada, sekali lagi saya mengapresiasinya sangat tinggi kepada Kapolres yang sering banyak terobosan – terobosan dalam menumbuhkan kekompakan dan keharmonisan sesama anggota TNI Polri maupun masyarakat” jelasnya.

Sementara Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “pada perayaan HUT TNI ke 74 kali ini kami jajaran Polres Jayapura mendatangi Mako Lanud Silas Papare, Mako Rindam Cenderawasih, Mako Batalyon 751 RK/VJS serta Polsek ke Koramil setempat pada malam pergantian hari (tadi malam) jajaran Polsek juga ada yang pagi ini mendatangi Koramil setempat untuk hal yang sama, kita berharap TNI Polri sebagai pilar negara tetap solid, semakin kompak selalu terutama dalam membantu kami pihak Kepolisian dalam menjaga Harkambtibmas, saya selaku Kapolres Jayapura beserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke – 74, semakin profesional dan membanggakan rakyat,” jelasnya.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.