Kecepatan Tinggi CBR 150 Tabrak Avanza Dari Belakang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Kecelakaan Lalu Lintas antara SPM Honda CBR 150 R dengan nomor Polisi PA 6452 RD yang di kendarai Renaldi Oktora Nasir Latif (35) dan mobil Toyota Avansa dengan nomor Polisi PA 1767 RE yang di kendarai Sonny Y. Lontaan (48) yang terjadi di Jalan Raya Sentani – Waena Tepatnya di jalan depan kantor PT. Indaco Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 08/08 pagi.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di Kampung Asei Kecil antara SPM Honda CBR 150 R dengan nomor Polisi PA 6452 RD dan mobil Toyota Avansa dengan nomor Polisi PA 1767 RE pagi tadi.

“setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas, anggota kami langsung mendatangi TKP di Kampung Asei Kecil tepatnya di depan PT. Indaco Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura antara SPM Honda CBR 150 R dengan nomor Polisi PA 6452 RD dan mobil Toyota Avansa dengan nomor Polisi PA 1767 RE,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi berawal dari Pengendara SPM Honda CBR 150 R PA 6452 RD melaju dari arah Sentani menuju Waena dan sesampainya di Kampung Asei Kecil tepatnya di jalan depan kantor PT. Indaco pengendara SPM Honda tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan langsung menabrak mobil Toyota Avansa PA 1767 RE dimana pada saat itu mobil tersebut hendak memutar arah menuju Sentani.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM Honda CBR 150 R mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan serta motor yang dikendarainya mengalami rusak berat pada bagian depan motor dan mobil Toyota Avansa yang ditabraknya mengalami ringsek pada body mobil bagian belakang dan kaca bagian belakang pecah,” terang Kapolsek.

Untuk pengendara SPM Honda CBR 150 R hanya mengalami luka lecet, sudah kami bawa ke RS. Dian Harapan dan sudah mendapat penanganan medis dari pihak RS Dian Harapan,” tutup Kapolsek Sentani Timur

Penulis Inayat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.