Kecelakaan Beruntun di Sentani Timur, 3 Mobil Ringsek

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura. Polsek Sentani Timur melalui Kanit Lantas Brigpol Daniel Tapilatu mendatangi TKP laka lantas beruntun yang terjadi di tikungan galian material Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Senin, 17/12/18.

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya melalui Kasi Humas Brigpol Inayat Setiawan saat di konfirmasi membenarkan kasus kecelakaan tersebut “kecelakaan beruntun ini berawal dari pengemudi mobil Toyota Avansa warna hitam dengan nomor polisi PA 1292 AW yang dikendarai Sigit Purnomo (54) melaju dari arah Sentani menuju Abepura tiba-tiba berhenti tepat di tikungan dan berselang beberapa saat, datang mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi PA 7353 AF, yang dikendarai La Bala (46) langsung menabrak bagian belakang mobil Toyota Avansa, kemudian pengendara mobil Toyota Fortuner dengan no polisi DS 325 MP, yang dikendarai Nelson Rumbiak (42) kembali menabrak bagian belakang mobil Zuzuki Carry tersebut,” ujar Kasie Humas.

Lanjutnya, setelah mendapat laporan dari masyarakat Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu langsung bergerak ke TKP untuk mengamankan dan melakukan olah TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun ke 3 (tiga) mobil mengalami kerusakan.

kami telah melakukan mediasi terhadap ke 3 (tiga) pengendara tersebut dan mereka bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan dimana pengendara Suzuki Carry bersedia membayar ganti rugi ke pengendara Toyota Avanza sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan pengendara Fortuner bersedia membayar kerugian mobil Suzuki Carry sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) hal ini sesuai kesepakatan bersama serta dituangkan di atas surat pernyataan.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.