Kasus Pengancaman, Polisi Lakukan Mediasi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Unurumguay lakukan mediasi permasalahan pengancaman dengan menggunakan alat tajam berupa parang dah panah bertempat di Mapolsek Unurumguay. Minggu (2/4/2018)siang.

Permasalahan tersebut dimediasi oleh Bripka Risal Ramli dan Brigpol Hartomo yang dihadiri oleh Pelaku Yunus Ters dan Korban Nehemia Yewi.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Unurumguay Iptu Oscar F. Rahadian. S.Ik saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya tadi siang telah melakukan mediasi kasus pengancaman yang dilakukan oleh Yunus Ters terhadap korban Nehemia Yewi yang terjadi di Kampung Garusa Distrik Unurumguay tanggal 27/3/2018.

Lanjut Kapolsek, dimana kejadian pengancaman terjadi dikarenakan sdr. Yunus Ters tidak terima sdr. Nehemia Yewi membawa perempuan lain yang bukan istrinya melainkan perempuan tersebut merupakan adik ipar dari sdr. Yunus Ters.

“Sehingga pada siang tadi kami lakukan mediasi terhadap kedua belah pihak dan pelaku mengakui kesalahannya dan tidak akan mengulangi perbuatannya serta meminta maaf kepada korban,”terang Iptu Oscar F. Rahadian. S.IK.

Dijelaskan juga, bahwa dari hasil mediasi kedua belah pihak bersepakat permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.