Kasat Binmas: Pembangunan Pos Kamling Sangat Bermanfaat Bagi Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di rumah Ketua RT 02 Ibu Sulce Yoku Belakang Kantor Basarnas Kelurahan Sentani Kota Kab. Jayapura telah dilaksanakan rapat pembentukan Pos Kamling. Selasa (16/5/2018)siang.

Kegiatan rapat pembentukan Pos Kambling di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno di dampingi KBO Binmas Ipda Dorlince Banundi dan beberapa staf Sat Binmas Polres Jayapura yang di ikuti oleh warga RT 02 RW 09.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Yudo Winarno menyampaikan untuk pembangunan fisik pos kampung berdasarkan swadaya dari masyarakat namun jika ada alokasi dari dinas, maka akan kami berikan bantuan berupa material.

Lanjut Kasat Binmas, dengan di bangunnya pos kamling akan sangat bermanfaat bagi keamanan kamtibmas di RW 02 RW 09 ini.

“Apabila pembangunan pos kamling sudah terlaksana maka akan dilakukan kerja sama patroli bersama untuk memantau situasi kamtibmas di kompleks RT 02 RW 09 Kelurahan Sentani,”ucap Kasat Binmas.

Dilanjutkan dengan pemberian nomor hp oleh Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan informasi tentang kamtibmas di wilayahnya.

“Ucapan terimakasih kepada Kasat Binmas bersama anggota karena telah mendukung kami dari warga RT 02 RW 09 Kelurahan Sentani dalam pembangunan Pos Kamling karena dengan adanya pos kamling kompleks kita akan aman dan tentram,”ucap Ketua RT 02 Ibu Sulce Yoku.

Penulis. : Andi/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.