Karantina Wilayah Tertentu, 1066 Kepala Keluarga di Pasar Lama Terima Sembako

Sentani – Penyerahan paket sembako yang diberikan tim gugus tugas kepada warga Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 25/04 siang.

Mengantisipasi dampak wabah Virus Corona dan sesuai surat edaran Bupati Jayapura tanggal 22 April 2020, tentang 2 kelurahan yakni Dobonsolo dan Hinekombe tepatnya komplek jalan mambruk Pasar Lama Sentani, yang ditetapkan sebagai karantina wilayah tertentu dan beberapa komplek yang juga terdampak diantaranya Jalan Makendang dan Jalan Matoa Pasar Lama Sentani, mendapatkan bantuan paket sembako dari tim gugus tugas Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si “pemberian paket sembako bagi tiap – tiap kepala keluarga yang ada di jalan mambruk pasar lama Sentani merupakan gerak cepat tim gugus tugas Kab. Jayapura, dimana sebelumnya wilayah tersebut telah ditetapkan sebagai karantina wilayah tertentu, sesuai surat edaran yang dikeluarkan Bupati Jayapura dalam upaya penanggulangan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona, selain di jalan mambruk paket sembako juga dibagikan di sekitar komplek pasar lama yakni di jalan Matoa dan jalan Makendang,” jelasnya.

Lanjut, sesuai edaran Bupati terkait penetapan karantina wilayah tertentu, sudah didirikan 4 pos jaga terpadu, yang dijaga aparat gabungan tim gugus tugas Covid-19 Kab. Jayapura, dimana setiap orang dilarang memasuki area tersebut sampai 14 hari kedepan, jadi mengantisipasi dampaknya ada 1.716 paket sembako, yang dibagikan untuk 1066 kepala keluarga. Tutup Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.