Kapolsek Sentani Kota Sambangi BTN Joko Indah Sentani

Dalam rangka menjalin kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Sentani Kota AKP Ruben Palayukan, S.PT., S.IK melaksanakan kegiatan sambang ke BTN Joko indah Sentani (5/8) sore.

Kapolsek Sentani kota AKP Ruben Palayukan S.PT, S.IK saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat juga untuk melihat kesiapan masyarakat menjelang Hut Republik Indonesia.

“Kedatangan Kapolsek Sentani kota cukup mengagetkan ketua RT setempat karena kegiatan sambang Kapolsek tersebut tanpa direncanakan atau di konfirmasi terlebih dahulu.

Kegiatan sambang tersebut Kapolsek Sentani Kota AKP Ruben palayukan, S.PT., S.IK melihat secara langsung antusias warga BTN Joko indah dalam menyambut Put Hut Republik Indonesia yang ke 75 yaitu dengan menghiasi setiap Jalan Kompleks dengan ornamen merah putih serta Tiap rumah memasang dan mengibarkan bendera merah putih.

Tambahnya, dalam Sambang tersebut juga Kapolsek Sentani kota melihat secara langsung situasi Kamtibmas dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas nampak terlihat yaitu dengan adanya 4 unit bangunan pos kamling di BTN Joko indah, tutupnya

Penulis : Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.