Kapolsek Sentani Kota Hadiri Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Karya Pmbangunan (YPKP) Ke-43

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Polsek (sektor) Sentani Kota dalam hal ini Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH hadiri Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Karya Pmbangunan (YPKP) Ke-43 dengan mengangkat tema “,YPKP mendukung kerja pemerintah dalam meningkatkan kupasitas sumber daya manusia menuju kesejahteraan dan kemakmuran maayarakat di bumi cenderawasih – papua, dengan menyelenggarakan pendidikan yang unggul dan berkwalitas”. Kamis (20/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakil Bupati Kab. Jayapura Giri Wijayantoro, Perwakilan koramil 1701-01 Sentani Peltu Komari, Tokoh masyarakat Kab. Jayapura / anggota DPR RI Soleman Hamsah, Tokoh masyarakat / anggota DPRD Kab. Jayapura Ust. Ainurofiq, Ketua Dewan Pmbina YPKP Sentani Drs. H. Miskiran, Ketua DMI Kab. Jayapura H. Zakarudin, Ketua Cendekia Muslim Kab. Jayapura Idar Tolat, Tokoh Masyarakat H. Damsiri, Tokoh Pemuda Brono.
.
“Kegiatan tersebut di mulai dengan doa istiqosah (ritual) bersama dengan di pimpin oleh ust. ubaidilah yang di lanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh ust. Agus Salim serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars YPKP.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kab. Jayapura, Bpk. Giri Wijayantoro menyampaikan bahwa “Yayasan YPKP ini merupakan yayasan yang pertama berdiri di Sentani kab. Jayapura dan yayasan YPKP telah membuktikan perkembanganya dengan pesat dalam bidang pendidikan

Lanjut wakil bupati, Semboyan Tut wuri handayani perlu kita pegang dan kita terapkan dalam kehidupan sekolah sehingga nantinya terbentuklah generasi-generasi baru yang beraklak mulia dan unggul dalam kehidupan bersekolah dan kehidupan diluar, banyak yayasan yang ada di luar namun banyak juga yang menjadi yayasan yang bernama saja dan tidak ada hasilnya di lapangan, namun yayaaan YPKP telah membuktikan menjadi yayasan yang tumbuh dan berkembang di Kab. Jayapura

“Akhirnya saya mewakili Pemda Kab. Jayapura mengucapkan selamat Milad ke 43 tahun dan terima kasih karena selama ini yayasan YPKP telah bekerja sama dengan pemerintah sehingga pembangunan terutama di bidang pendidikan dapat tercipta dengan sangat luar biasa dan telah kita rasakan bersama. “Ucap wakil bupati.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.