Kapolsek Sentani Bagikan Masker ke Mama- mama, Cegah Penyebaran Covid-19

Sentani – Pembagian masker yang dilakukan Kapolsek Sentani Kota bersama anggotanya di Pasar Dermaga Yahim Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 28/04 siang.

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH bersama anggotanya membagikan langsung masker dengan menyambangi mama – mama Papua yang sedang berjualan dan masyarakat yang ada di pasar dermaga Yahim Sentani sebagai langkah pencegahan wabah Virus Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menerangkan, pembagian masker kepada para penjual dan masyarakat yang beraktifitas di pasar dermaga Yahim Sentani sebagai langkah pencegahan Virus Covid-19 “pemberian masker yang kami lakukan khususnya bagi masyarakat serta mama – mama penjual yang ada di dermaga Kampung Yahim sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran wabah Virus Covid-19,” terangnya.

secara spontan karena pada saat melintas di dermaga Yahim Sentani, terlihat hampir seluruh penjual dan masyarakat yang beraktifitas di pasar tersebut tidak menggunakan masker “secara spontan kami membagikan masker dikarenakan saat berpatroli banyak ditemui masyarakat dan hampir seluruhnya tidak menggunakan masker sehingga langsung kami berikan, ini merupakan perhatian kami terhadap masyarakat untuk mengantisipasi penularan Virus Covid-19,” Tutup Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.