Kapolsek Kaureh Kawal Langsung Penyerahan Bantuan Sembako Bagi Warganya

Kaureh – Penyerahan bantuan sosial dampak Covid-19 bagi warga Distrik Kaureh Kab. Jayapura. Senin, 19/05 siang.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kab. Jayapura, yang diawasi langsung Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bagi warga 5 kampung yang ada di Distrik Kaureh berlangsung di halaman Kantor Distrik Kaureh Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH menerangkan, pengamanan dan pengawasan yang dilakukannya guna memastikan pembagian sembako dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan “pengamanan dan pengawasan yang kami lakukan guna memastikan pembagian sembako yang merupakan bantuan Pemerintah Kab. Jayapura, dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Dalam pembagian tersebut diperuntukan untuk 5 kampung Sedistrik Kaureh diantaranya Kampung Lapua, Soskotek, Sebom, Imron dan Kampung Yadau, setiap kepala keluarga berhak menerima 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 karton mie instan dan 1 dos teh celup, semuanya berjalan aman dan lancar pada kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut. Tutup AKP Rozikin, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.