Kapolsek Kaureh Himbau Langsung Warganya Agar Terhindar Dari Virus Covid-19

Kaureh – Patroli dan himbauan serta pembagian masker yang disampaikan dan dibagikan langsung Kapolsek Kaureh kepada warganya agar terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 di Distrik Yapsi dan Kaureh Kab. Jayapura. Jumat, 17/04 siang.

Dipimpin langsung Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama anggotanya melaksanakan patroli dan himbauan serta pembagian masker bagi warga yang ditemui di jalan dan para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di posko Covid-19 wilayah Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh, untuk bersama – sama mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wlayahnya.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH menjelaskan “patroli dan himbauan serta pembagian masker yang kami laksanakan dengan memberhentikan warga saat melaksanakan patroli dan kami berikan masker kemudian yang melintas di depan posko Covid-19, agar wajib dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” jelasnya.

 

Lanjut, pembagian masker merupakan tindak lanjut dari penyerahan bantuan yang kami terima sebelumnya dari Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura yang nantinya setiap hari akan kami bagikan masker – masker tersebut dibarengi dengan sosialisasi serta himbauan, juga merupakan upaya, sebagai langkah peran serta Polri, khususnya kami yang bertugas di Polsek Kaureh untuk mengajak warga, bersama – sama mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19. Tutup Kapolsek kaureh AKP Rozikin, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.