Kapolsek Kaureh Bagikan Masker Dan Himbau Tunda Mudik, Cegah Penyebaran Covid-19

Yapsi – Himbauan untuk menunda mudik dan pembagian masker bagi warga Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Sabtu, 25/04 sore.

Dipimpin langsung Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama anggotanya melaksanakan himbauan tunda mudik di Kampung SP 1 Ongan Jaya sekaligus menyambangi posko Covid-19 yang ada di Distrik Yapsi, guna membagikan masker bagi warga yang melintas di depan posko dengan prioritas warga yang tidak menggunakan masker saat melintas.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH mengatakan “patroli yang kami laksanakan dengan menyambangi warga di Kampung Ongan Jaya, untuk menyampaikan agar warga sementara menunda mudik sesuai arahan atau surat edaran yang telah dikeluarkan Pemerintah Pusat, dalam upaya penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona,” katanya.

Lanjut, selain menyambangi warga kami juga menyambangi relawan yang berada di posko Covid-19 Distrik Yapsi, dimana saat sambang tersebut masih banyak ditemui warga yang melintas tidak menggunakan masker, sehingga kami berikan untuk langsung digunakan, ini merupakan salah satu langkah upaya kami dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona khususnya di wilayah Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Tutup Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.