Kapolsek Depapre Bagikan Masker, Sabun Mandi dan Sembako ke Warganya

Depapre – Penyerahan masker beserta sabun mandi dan sembako oleh ketua Bhayangkari ranting Depapre kepada Bhabinkamtibmas Polsek Depapre. Sabtu, 18/04 siang.

Penyerahan masker beserta sabun mandi dan sembako diserahkan langsung ketua Bhayangkari ranting Depapre Ny. Astuti Usriyanto, A.Md., Kep, yang secara simbolis diterima anggota Bhabinkamtibmas, dilanjutkan dengan pembagian kepada warga masayarakat yang dipimpin langsung Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE, di pasar rakyat dan di Kampung Wambena Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE mengatakan “pada kegiatan kali ini kami menerima masker, sabun mandi dan sembako dari Bhayangkari, masker dan sabun mandi kemudian langsung kami bagikan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar rakyat Depapre, sedangkan sembako kami bagikan kepada warga masyarakat, khususnya para lansia di Kampung Wambena” jelasnya.

 

 

Lanjut, 352 lembar masker yang kami bagikan merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon, bekerjasama dengan Bhayangkari ranting Depapre, sedangkan 20 lusin yang berisi 240 buah sabun mandi dan 30 paket sembako didapatkan dari swadaya saya selaku Kapolsek, Bhayangkari dan anggota, untuk sembako yang jumlahnya sangat terbatas, kami bagikan khusus bagi para lansia yang berada di Kampung Wambena, ini merupakan upaya kami dalam meringankan beban masyarakat selama masa karantina dan pandemi Virus Covid-19 di wilayah Distrik Depapre. Tutup Ipda Usriyanto, SE.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.