Kapolsek Demta Kawal Langsung Pendistribusian 12.000 Liter Bensin Bagi Nelayan

Demta – Monitoring dan pengamanan terhadap pendistribusian bantuan BBM dampak Covid-19, bagi nelayan yang bermukim di Distrik Demta Kab. Jayapura. Rabu, 20/05 sore.

Pengamanan pendistribusian bahan bakar minyak sebanyak 60 drum / 12.000 liter, yang baru saja tiba di Distrik Demta, merupakan bantuan Pemerintah Kab. Jayapura yang dilaksanakan Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Jayapura, untuk kelompok nelayan Teluk Kamsai Distrik Demta yang terdampak wabah Virus Covid-19, yang di kawal dan di monitor langsung Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH bersama anggotanya.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menerangkan bahwa, pengamanan dan monitoring langsung pendistribusian bahan bakar minyak yang baru saja tiba, nantinya akan disalurkan atau diperuntukan bagi nelayan yang bermukim di wilayahnya “pengamanan dan monitoring yang kami lakukan terhadap pendistribusian bahan bakar minyak yang baru saja tiba, untuk memastikan pendistribusian penempatan bahan bakar tersebut dapat berjalan lancar, nantinya akan disalurkan atau diperuntukan bagi nelayan yang bermukim di Distrik Demta,” terangnya.

Lanjut, rencananya secara simbolis akan diserahkan langsung Bupati Jayapura pada hari Jumat 22/05, tadi baru dilakukan pembongkaran BBM dari kendaraan truck, kemudian BBM tersebut untuk sementara di tempatkan di Teluk Kamsai depan rumah ketua kelompok nelayan Oktovianus Rumere, kita juga sudah menugaskan 6 personel Polsek untuk melakukan pengamanan dilokasi, menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Tutup Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.