Kapolsek Bandara Sentani Bagikan Masker Cegah Wabah Covid-19

Sentani – Langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Corona yang dilakukan Polsek Kawasan Bandara Sentani dengan membagikan masker bagi warga di sekitaran Bandara Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 05/05 pagi.

Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH bersama anggotanya turun langsung di tengah – tengah masyarakat, khususnya bagi warga yang ada di sekitar areal kargo Bandara Sentani dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan membagikan masker bagi warga yang tidak memakainya saat melakukan aktifitas diluar rumah.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH. S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menyampaikan, sebelum melaksanakan piket bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran warga disekitar areal kargo dan membagikan masker sebagai langkah pencegahan Virus Covid-19 “patroli yang kami laksanakan sesaat sebelum anggota melaksanakan piket guna mengecek situasi di seputaran wilayah hukum kami, dengan menyambangi warga masyarakat di sekitar areal kargo kami membagikan masker untuk warga yang tidak menggunakannya saat melakukan aktifitas di luar rumah, hal ini sebagai langkah pencegahan wabah Virus Covid-19,” ungkapnya.

 

Lanjut, saat berpatroli masih banyak kami temui warga yang tidak memakai masker sehingga langsung dihimbau dan kami bagikan masker untuk selalu di pakai saat beraktifitas di luar rumah, sehingga warga terbiasa akan penggunaan masker yang dapat mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah Virus Corona. Tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.