Kapolres Pimpinan Upacara Bulanan Polres Jayapura

Sentani-Bertempat di Lapangan apel Mapolres Jayapura telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka hari kesadaran Nasional, Jumat (18/12/20).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si sebagai inspektur upacara memimpin langsung upacara bulanan Polres Jayapura sekaligus membagikan Reward bagi anggota yang berprestasi serta penyerahan secara simbolis insentif WBK dan pemberian THR Natal dan diikuti oleh Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino SH., MH beserta perwira dan Bintara, ASN Polres Jayapura.

Dalam amanatnya Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si menyampaikan perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas masih kondusif saat ini.

“Kita bisa lihat akhir-akhir ini dinamika perkembangan terus berdinamika saya menyampaikan karena tugas kita sebagai anggota Polri semakin berat ke depannya, namun berat dan ringan itu tergantung perasaan dan juga persiapan kita. Oleh karena itu kita pada saat ini penting bahwa kita harus mencintai negara ini, contohnya dengan rekan-rekan mengikuti dan melaksanakan upacara ini menunjukkan bahwa kita cinta terhadap negara ini dan kita loyal terhadap tribrata dan catur Prasetya”, ujar Kapolres Jayapura.

Kapolres juga menambahkan ada beberapa anggota yang mendapatkan reward dan ini merupakan bukti kerja dan karya anggota tentunya perlu dipertahankan dan ditingkatkan dan kepada anggota yang belum jangan berkecil hati dan kalian berupaya berbuatlah terus-menerus.

“Ada juga pemberian insentif WBK ini menjadi penting doa dan keringat serta semangat rekan-rekan, tolong rekan-rekan punya kebanggaan karena rekan-rekan berbeda dengan yang lain dan tanpa rekan-rekan kita tidak bisa seperti itu jadi tolong doakan dan terus kita bekerja, mau diberi tunjangan atau tidak itupun tugas kita dan itulah pengakuan negara ini mengakui kita mendapatkan predikat itu”tutup Kapolres Jayapura.

Dengan dilaksanakannya kegiatan upacara dalam rangka hari kesadaran nasional sekaligus pemberian reward bagi anggota yang berprestasi serta penyerahan secara simbolis insentif WBK dan pemberian THR pada hari ini diharapkan kedepannya dapat lebih meningkatkan kesadaran dan kinerja personel Polres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.