Kapolres Jayapura Ucapkan Terimakasih Perayaan Paskah Berjalan Aman Dan Kondusif

Doyo Baru-Rangakaian kegiatan paskah di jajaran Polres Jayapura dari hari pertama hingga perayaan paskah ke -2 tepatnya hari ini berjalan aman dan lancar, Senin (05/04).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada kinerja seluruh personil Polres Jayapura dan jajaran Polres Jayapura karena dari perayaan Jumat Agung sampai Paskah hari ke-2 dalam keadaan aman dan Kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Jayapura dan jajaran yang telah melakukan pengamanan di gereja-gereja wilayah kabupaten Jayapura dari pengamanan Jumat Agung sampai Paskah hari ke-2 dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Jayapura

Lanjut Kapolres, Maksud dan tujuan dilaksanakannya pengamanan ini bertujuan untuk memberikan kelancaran dan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan hari raya Paskah di gereja-gereja guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Selain pengamanan gereja-gereja personil juga melaksanakan patroli mobile sehingga kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan, selain itu untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dilakukan Oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.