Kapolres Jayapura Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warakauri dan Panti Asuhan, Dampak Covid-19

Sentani – Penyerahan bantuan sembako akibat dampak wabah Virus Covid-19, yang diserahkan langsung Kapolres Jayapura. Jumat, 15/05 siang.

Peduli dampak wabah Virus Covid-19 selama pembatasan sosial, Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menyerahkan langsung bantuan sembako bagi Warakauri, purnawirawan Polri, yang bermukim di asrama polisi Polsek Sentani Kota, panti asuhan Darusalam Doyo Baru dan panti asuhan Sayap Kasih Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakannya sesuai arahan dari Kapolri, dengan memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak akibat wabah Virus Corona “ini merupakan gerakan moral yang di inisiasi oleh bapak Kapolri, pada hari Jumat ini kami melaksanakan bakti sosial, selain bagi wartawan kami juga memberikan bantuan sembako bagi para Warakauri, purnawirawan, dan anak – anak di 2 (dua) panti asuhan, yakni panti asuhan Darusalam yang ada di Doyo Baru dan panti asuhan Sayap Kasih di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur,” katanya.

Lanjut, jumlah seluruhnya kurang lebih ada 200 paket, yang sebelumnya sudah kami berikan beberapa tahap dan dilanjutkan hari ini, memang tidak bisa banyak membantu tapi setidaknya ini bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak wabah Virus Covid-19. Tutup Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.