Kapolres Jayapura Serahkan 7 Unit Motor Hasil Curian ke Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si didampingi Kasat Sabhara AKP Immanuel Pamean bersama Tim Elang serahkan 7 unit motor hasil curian kemasing – masing pemiliknya di halaman Mapolres Jayapura. Rabu, 03 Juli 2019 pagi.

Penyerahan 7 unit motor masing – masing 4 unit honda, 2 unit honda vario dan 1 unit honda CB 250 ke masing – masing pemiliknya, dimana sebelumnya telah diposting dan dibagikan melalui media sosial oleh Tim Elang Polres Jayapura yang dipimpin Brigpol Drajat.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si usai penyerahan mengatakan “saya sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam membantu kami menggungkap kasus – kasus curanmor, baik berupa informasi sekecil apapun tolong disampaikan kepada kami, agar bisa ditindak lanjuti informasi tersebut, kendaraan – kendaraan ini didapat dalam rentan waktu sebulan, oleh Tim Elang saat berpatroli pada malam hari, dari para pemilik motir rata – rata sudah hilang setahun yang lalu, bagi warga masyarakat yang memiliki kendaraan kiranya dapat lebih berhati – hati lagi dalam memarkirkan sepeda motornya, mencegah lebih baik, jangan beri kesempatan bagi para pelaku curanmor untuk beraksi, selamat bagi yang motornya kami kembalikan hari ini,” ujar Kapolres Jayapura.

Sementara ditempat yang sama Jasman Katili salah satu pemilik motor saat diwawancarai mengatakan “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolres dan juga jajaran atas kerja kerasnya dalam menggungkap kasus curanmor, perlu kami jelaskan bahwa motor kami sudah hilang 2 Tahun yang lalu di rumah saya di Kotaraja, saya tidak bermimpi dan menyangka bisa ditemukan kembali motor saya ini, skali lagi terima kasih pak Kapolres dan Jajarannya,” ujarnya.

Penulis Nicky/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.