Kapolres Jayapura Pimpinan Upacara Pemakaman Kapolsek Nimbokrang

Sentani-Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si memimpin pelaksanaan upacara pemakaman Almarhum Ipda Djumadi bertempat di kampung benyom jaya I Distrik Nimbokrang, Selasa (22/12/20)siang.

Almarhum merupakan Kapolsek Nimbokrang yang meninggal dunia pada Selasa (22/12)pagi karena sakit.

Bertindak sebagai Komandan upacara Ipda Gunadi dan dihadiri oleh Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino SH., MH, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudia Victor Mackbon, 1 pleton Brimob BKO, 1 pleton Dalmas Polres Jayapura, 1 pleton gabungan Koramil Nimboran dan Unurumguay, 1 pleton Korsik Kodam VIII Trikora, Perwira serta Bintara Polres Jayapura.

Upacara diawali dengan penyerahan jenazah almarhum dari pihak keluarga kepada pihak kepolisian yang diterima oleh Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si untuk dimakamkan secara kedinasan Kepolisian.

“Kami merasa bangga memiliki personil seperti Almarhum karena Almarhum membangun dan memimpin dengan hati, Almarhum adalah prajurit Bhayangkara kuat dengan kondisi yang sakit Almarhum tetap memiliki rasa tanggung jawab yang ada di percayakan kepadanya”, ucap Kapolres Jayapura

Lanjut Kapolres Jayapura, almarhum semasa hidupnya adalah seorang Bhayangkara yang selalu mendarmabaktikan diri kepada Kepolisian negara republik Indonesia bangsa dan negara atas pengabdiannya patut menjadi tauladan bagi kita semua.

“Atas nama pribadi saya dan Keluarga Besar Polres Jayapura mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ipda Djumadi, pesan untuk keluarga jangan terlalu-larut dalam kesedihan, mari doakan semoga almarhum bisa diterima disisi-nya dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan keluarga yang telah hadir dalam prosesi pemakaman ini”, tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.