Kapolres Jayapura menggelar Press Release terkait Pengungkapan Kasus Pengeroyokan Seorang Guru

Sentani ā€“ Kepala Kepolian Resor Jayapura AKBP Dr. Vicktor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.SI menggelar press release terkait pengungkapan kasus pengeroyokan terhadap seorang guru yang terjadi di jalan sekolah YPKP Sentani di laksanakan di mapolsek sentani kota, Minggu (20/9) siang.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Vicktor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.SI mengungkapkan, dua dari tiga pelaku kasus pengeroyokan terhadap seorang guru yaitu VM dan RK saat ini telah di amankan di rutan polres jayapura sementara IE masih dalam pengejaran tim opsnal polres jayapura maupun polsek sentani kota.

Lanjut kapolres, VM di amankan pada hari sabtu di teras halaman posyandu asrama koramil hawai saat sedang tidur, sedangkan RK di antar oleh keluarganya pada hari ini (minggu) ke polsek sentani kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan kami menghimbau kepada pelaku lainnya yaitu IE untuk koperatif dengan menyerahkan diri karena di manapun bersembunyi pasti akan di temukan.

“Dari hasil pemeriksaan oleh penyedik sampai saat ini kasus pengeroyokan yang menimpa seorang guru di Sekolah YPKP Sentani adalah murni tindak pidana yang di latar belakangi akibat para pelaku minta uang kepada korban secara paksa untuk membeli rokok namun tidak di berikan sehingga para pelaku menganiaya korbannya.

Tambahnya, para pelaku pengeroyokan yaitu VM, RK dan IE akan di jerat dengan pasah 170 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun 6 bulan. Tutupnya.

Penulis : Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.