Kapolres Jayapura di Hari Ibu “Status Ibu Harus Selalu Di Muliakan”

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si memimpin langsung upacara hari ibu ke 91 di halaman apel Mapolres Jayapura. Senin, 23/12 pagi.

Dihadiri para pejabat utama Polres Jayapura, anggota, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ayudya Victor Mackbon dan mengundang serta memberikan tali asih kepada janda pensiunan anggota Polri (Warakauri).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon,SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya pada pagi hari ini kita dapat mengikuti upacara peringatan hari Ibu ke – 91 tahun 2019 dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, hakikat peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan arti dan makna hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gelora perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Lanjut AKBP Victor, peringatan Hari Ibu kali ini mengambil tema “perempuan berdaya, Indonesia maju”, perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria akan mampu meningkatkan kualitas dirinya serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya saat ini sudah terbukti bahwa perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (Agent of Change).

Bagaimanapun juga kita harus memuliakan status ibu, karena posisi ibu tidak dapat tergantikan dan karena ibu kita bisa menjadi sukses seperti sekarang ini. Tutup Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.