Kapolres Jayapura Bersama DPRD Kab. Jayapura, Bagikan 1000 Masker di Jalan

Sentani – Pembagian 1000 masker dan 1000 batang sabun kesehatan, serta 50 paket sembako dalam upaya mencegah Virus Corona di Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 02/04 pagi.

1000 masker dan 1000 sabun cuci tangan serta 50 paket sembako yang dibagikan langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, bersama anggota DPRD Kab. Jayapura Fraksi Bhineka Tunggal Ika, H. Wagus Hidayat, SE dan Bhayangkari Cabang Jayapura Ayudya Victor Mackbon dan masing – masing anggotanya di lampu merah pertigaan pasar lama Sentani, dibagikan langsung kepada masyarakat pengguna jalan, dan mama – mama penjual sebagai bentuk upaya kepedulian pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19 di Sentani Kab. Jayapura.

H. Wagus Hidayat, SE selaku Ketua Fraksi Bhineka Tunggal Ika saat diwawancarai mengatakan dalam menggalakan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona membagi – bagikan masker dan sabun kesehatan sebanyak masing – masing 1000 buah “kegiatan di pagi hari ini bersama Fraksi Bhineka Tunggal Ika dan Polres Jayapura, dalam menggalakan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona kami membagi – bagikan masker dan sabun kesehatan masing – masing sebanyak 1000 buah, yang mana kami berharap bahwa dengan pembagian ini, masker dan sabun bisa bermanfaat buat warga yang menerimanya, kami menghimbau juga untuk masyarakat bahwa masker itu tidak bisa membunuh virus atau kuman tapi masker bisa mencegah oleh karena itu gunakanlah masker, terapkan social distancing atau psycal distancing, kita saling jaga jarak terutama selalu terapkan pola hidup sehat, selepas pembagian masker tadi juga kami membagikan bantuan sembako kepada mama – mama penjual, di pasar lama Sentani sebanyak 50 paket,” katanya.

sementara di tempat yang sama Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “pagi ini bersama anggota DPRD Kab. Jayapura dari Fraksi Bhineka Tunggal Ika kami turut serta membagikan 1000 masker dan 1000 sabun cuci tangan, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tadi menerimanya, hal ini dilaksanakan sebagai upaya kami bersama dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Sentani, wilayah – wilayah lain pun demikian setiap harinya aparat pemerintahan di tingkat Distrik yang dibantu TNI Polri terus menghimbau masyarakat agar mau bersama – sama memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus corona, kiranya apa yang kami lakukan bersama dapat sedikit membantu masyarakat dalam upaya pencegahan wabah Covid-19,” jelasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.