Kapolres Jayapura Ajak Warga Pakai Masker dan Tunda Mudik Cegah Covid-19

Doyo Baru – Ajakan memakai masker dan menunda mudik disampaikan langsung Kapolres Jayapura di kantor Mapolres Jayapura. Rabu, 08/04 siang.

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona terus dilakukan, salah satunya disampaikan langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si agar warganya selalu memakai masker saat melakukan aktifitas dan menghimbau tidak melakukan perjalanan mudik atau pulang kampung tahun ini, selama mewabahnya Covid-19 ini masih ada.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan “saya selaku Kapolres Jayapura mengajak masyarakat khususnya warga Kab. Jayapura bersama – sama kita mencegah penyebaran covid-19 dengan memakai masker dalam melakukan aktifitas didalam maupun diluar rumah, saya juga menghimbau warga agar menunda mudik tahun ini, dengan menunda mudik berarti kita telah bersama cegah penularan Covid-19 meluas ke kampung halaman, lindungi diri, orang tua dan keluarga di kampung halaman bersama kita bisa,”himbaunya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.