Kapolres Bersama Bupati Kab. Jayapura Resmikan Rumah Tinggal Sementara Musibah Longsor Demta

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kunjungan Bupati Kab. Jayapura Mathius Awoitouw, SE., M.SI didampingi Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI dalam rangka penyerahan kunci Rumah tinggal sementara / barak bagi para pengungsi musibah Banjir dan longsor di Kampung Ambora Distrik Demta Kab. Jayapura. Sabtu (09/06/18) pukul 11.00 wit siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan I Nyoman Sugiarta, Asisten III Timotius Demetouw, Kepala Distrik Demta Erol Y. Daisiu, Kapolsek Demta Ipda Ambu, SH, Danramil Demta Letda Agustinus Yaru, para Kepala Kampung, Tokoh Tokoh Adat, Masyarakat, Tokoh Agama dan kurang lebih 100 orang masyarakat Distrik Demta.

Dalam Sambutannya Bupati Kab. Jayapura Mathius Awoitouw, SE., M.SI mengatakan pertama tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Bapak ibu sekalian bahwa didalam kehidupan ini yang mengatur kita adalah Tuhan, ini semua Tuhan menuntut kehadiran setiap orang dari segala semua perbuatan kita, untuk kita jalin komunikasi yang baik dan bahu membahu membantu saudara saudara kita yang membutuhkannya. Terang Bupati Kab. Jayapura.

Sementara ditempat yang Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon mengatakan “saya mengharapkan agar apa yang telah dibangun oleh pemerintah kabupaten agar dijaga dan dirawat, dari segi kamtibmas juga saya menghimbau respon cepat kepada masyarakat apabila ada masalah agar terhindar dari konflik, saya juga ingin menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda Papua bahwa jangan terprovokator berita – berita yang tidak benar / HOAX baik itu di media sosial dan lainnya, tahun 2018 ini lakukannlah hak – hak anda untuk memilih dan jangan saling memaksakan,” ujar Kapolres Jayapura.

Seusai sambutan dilanjutkan dengan pengguntingan Pita oleh Bupati Kab. Jayapura sekaligus penyerahan kunci rumah tinggal sementara / barak bagi para korban bencana, kemudian survei ke Kampung Ambora pasca bencana longsor.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.