Kanit Intel Polsek Sentani Kota Hadiri Perayaan HUT ke-50 bersama Jemaat Masehi Advent Hari Ke Tujuh

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Polsek (sektor) Sentani Kota dalam hal ini Kanit Intel Polsek Sentani Kota IPDA Hendrikus Hulir hadiri perayaan hari ulang tahun ke- 50 bersama jemaat masehi advent hari ke tujuh dengan mengambil tema : “Kesetiaan melalui firman-nya”. Sabtu (15/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Asisten III Kab. Jayapura Dr. Timotius Jonatan Demetow, Misionaris Capten pilot Hartly Sakul, Mantan pelayan I gereja Flavauw Septianus Wambrauw.S.Sos, Mewakili GMAHK Pd.t Wilis Suebu. M. Mimin, Ondofolo Ifar Besar Frans Albert Yoku serta Jemaat dan tamu undangan sekitar 70 orang.
.
“Kegiatan tersebut di mulai dengan Ibadah perayaan hari ulang tahun gereja Advent yang ke 50 tahun.

Dalam sambutannya Asisten III Dr. Timotius Jonatan Demetow menyampaikan bahwa “Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, dirinya mengucapkan Selamat Ulang tahun yang ke 50 thn buat GMAHK ( Gereja masehi advent hari ketujuh)

Lanjutnya, Dengan kebersamaan kerja keras dan kekompakkan serta partisipasi seluruh komponen masyarakat, maka berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten. Jayapura dapat kita atasi bersama

“Marilah kita warnai Kabupaten Jayapura dengan implementasi dan pengembangan potensi Dan mengajak anak” kita sebagai masa depan yang memiliki nilai-nilai adat dalam setiap kegiatan Gereja yang kita lakukan. Selain itu, marilah kita tingkatkan kinerja kita agar pembangunan di Kabupaten. Jayapura lebih membawah manfaat besar bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura, “tutup asisten III.

“Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan kue oleh Ibu Pdt Mel Sitanggang, MA.,ED dan di lanjutkan dengan pelepasan burung merpati oleh para pejabat yang hadir.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.