Kanit Binmas Polsek Sentani Kota Bagikan Masker Gratis

Sentani-Polsek Sentani Kota, Polres Jayapura membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pangkalan ojek BTN Ceria Kabupaten Jayapura, Sabtu (23/01).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kanit Binmas Polsek Sentani Kota Iptu Sudalna menjelaskan pembagian masker ini dilaksanakan guna mengingatkan masyarakat agar selalu hidup disiplin menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker karena pandemi Covid19 belum berakhir.

“Pembagian masker Ini untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjaga kesehatan saat keluar rumah,” ujarnya Iptu Sudalna.

Iptu Sudalna mengharapkan masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan dan kesadaran masyarakat yang belum patuh protokol kesehatan, terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Saya berharap masyarakat disiplin dalam menggunakan masker, lebih sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak di tempat orang banyak minimal 1 meter, dan upayakan hindari kegiatan berkerumun yang mendatangkan orang banyak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.