Juara 1, Tiket Liburan PP Bali di Tangan Grup Vocal Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Vokal grup Polres Jayapura mengikuti Lomba Vocal Grup Oikumene di Aula Rastra Samara Polda Papua, Rabu, 03 Juli 2019.

Lomba Vocal Group Oikumene yang diselenggarakan Polda Papua dan bertindak sebagai juri dalam lomba Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A Rodja, Hanock Tanati, Xenocrates yang disaksikan langsung oleh para pejabat utama Polda Papua, dimana dalam lomba tersebut grup vocal Polres Jayapura mendapatkan juara 1 dan berhak mendapatkan hadiah utama tiket liburan pulang pergi Denpasar/Bali, sedangkan untuk juara II didapat grup vocal Dit Pol Air Polda Papua yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 10.000.000,- (sepuluh juat rupiah) dan juara III dari grup vocal Dit Lantas Polda Papua serta berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah).

Kapolda Papua Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A Rodja usai lomba mengatakan “saya ucapkan terima kasih kepada dewan juri dan panitia pelaksanaan lomba vocal grup, saya juga ucapkan terima kasih kepada pemenang lomba vocal group oikumene Polda Papua, saya mengharapkan yang juara 1 nanti untuk menyanyikan lagu di KKR, dan yang juara 2 untuk menyayikan lagu digereja minggu depan, saya harapkan vocal group ini tidak berhenti disini terus asah kemampuan anda dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk Polda bilamana dinyayikan di gereja-gereja,” ujar Kapolda Papua.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si merasa sangat senang dan bangga kepada anggotanya yang tergabung pada vocal grup oikumene Polres Jayapura dengan berhasil menjadi juara 1 dalam lomba “selamat bagi anggota Polres Jayapura, khususnya grup vocal oikumene Polres Jayapura, prestasi demi prestasi terus kita raih, hal ini berkat kerja keras rekan – rekan semua, membuktikan bahwa kita anggota Polres Jayapura dapat dibanggakan, tak luput dari tugas utama kita sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat, sekali lagi terima kasih atas dukungan dan doa rekan – rekan sekalian,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Nicky/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.