Jelang Pemilihan Kepala Kampung Sawe Suma, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Bhabinkamtibmas Kampung Sawe Suma Brigpol Mujiona Bersama Bripka Eko Marsudi laksanakan sambang terhadap warga binaannya menjelang Pemilihan Kepala Kampung Sawe Suma Distrik Unurumguay. Kamis (5/4/2018).

Adapun warga yang binaan yang ditemui bhabinkamtibmas diantaranya Ketua Pemilihan Sawe Suma Wellem Antari, Ketua Bamuskam Thomas Buruan, Tokoh Masyarakat Daud Dasra, Ketua FKPM Roby Digan, Calon No. 1 Johan Jasa, Calon No. 2 Yulianus Dohlen, Calon No. 3 Piter Bargwe dan beberapa warga masyarakat sawe suma.

Maksud dan tujuan giat sambang dilaksanakan guna memonitoring langsung persiapan pemilihan kepala kampung sawe suma distrik unurumguay yang akan dilaksanakan besok hari jumat tanggal 6 april 2018 pukul 09.00 wit.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Mujiona menyampaikan agar bersama-sama kita menjaga kamtibmas di kampung ini dan esok hari adalah pemilihan kampung yang merupakan pesta demokrasi serta bersama-sama dukung sehingga bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

Lanjut Bhabinkamtibmas, siapapun yang besok terpilih merupakan pilihan masyarakat dan harus saling menghargai serta siap kalah dan siap menang.

“Pemilihan kepala kampung sawe suma berjalan aman dan demokratis merupakan titik awal dari pesta demokrasi yang akan kita hadapi tahun ini yaitu Pilkada Papua Tahun 2018 sehingga saya harapkan semua berfikir yang dewasa, jangan ada yang terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab,”terang Brigpol Mujiono.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.