Jelang HUT Lalu Lintas Ke-64, Sat Lantas Polres Jayapura Laksanakan Anjangsana

Tribratanews.papua.polri.go.id, Sentani – Jelang HUT Lalu Lintas Ke-64, Sat Lantas Polres Jayapura yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH. S.IK bersama seluruh Personil Latas Polres Jayapura melaksanakan Anjangsana di Pondok Pesantren Yayasan Al-Ikhlas, Rabu (18/09/2019).

Kegiatan Anjangsana di Pondok Pesantren Al-Ikhlas dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Ke-64 dengan thema “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”.

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Tamenta Purba, SH. S.IK menjelaskan, kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi dari Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura dengan semua anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Yayasan Al-Ikhlas yang ada di Sentani, Kabupaten Jayapura “Kegiatan yang kami lakukan ini, untuk membangun kedekatan antar Kepolisian dan juga anak-anak yang ada di Pondok Pesantren serta juga memberikan pemahaman kepada mereka bagaima caranya menghadari berita Hoax yang dapat memecah bela bangsa,” kata Kasat Lantas.

AKP Andika juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang ada di Pondok Pesantren karena sudah menerima dengan baik serta menerima apa yang telah disampaikan.

Diakhir kegiatan Ketua Pondok Pesantren mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Satuan Lalu Lintas yang sudah mau berbagi dan juga memberikan pemahaman kepada anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Al-Iklhas.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.